Pengikut

ella ella ella
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

OMG ! GURU GALAK!

Ini salah satu yang biasanya bikin kita suka males belajar, gimana mau seneng sama mata pelajaran yang dia ajarin kalo gurunya ‘killer’. Tips ngatasin guru killer.
1.       Pasang muka kamu yang paling manis plus senyum setiap kali dia ngajar, gak Cuma di kelas aja yah, tapi ketemu dimanapun kamu gak boleh ikutan jutek. Bagaimanapun, kita harus tetap menhormati guru.
2.       Selalu positive thinking kalo guru ngomel-ngomel , mungkin aja karena beliau lagi banyak masalah atau itu sebagai bentuk perhatiannya sama kamu.
3.       Jadi murid yang baik, perhatiin kalo beliau sedang mengajar, kerjakan semua tugas-tugas yang dikasih. Percaya deh lama-lama hatinya juga bakal luluh sama ‘sikap manis’ kamu.
4.       Introspeksi diri, kenapa guru jadi seperti itu, bisa aja kan ternyata emang kamu yang salah. Tapi kalo emang itu udah jadi sifatnya, cuekin aja, toh pasti ada waktunya beliau diem.
5.       Selalu ingat kalo bapak ibu guru itu punya tujuan baik buat murid-muridnya. Jadi, kalo mereka galak dan cerewet pasti itu untuk menjadikan kita sebagai siswa yang baik dan disiplin.
6.       Ambil hikmahnya, dengan takut sama guru kan kamu jadi gak berani buat bolos dan nyontek.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

hannahyohanda mengatakan...

hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Posting Komentar